6 Trik Memakai Bros Untuk Hijab

Posted by

6 Trik Memakai Bros Untuk Hijab | Jika anda adalah seorang yang menyukai bros hijab ada satu hal yang harus anda ketahui yakni Bros jilbab tidak harus terbuat dari  logam yang berat dan juga bertabur dengan manik- manik yang berkilauan. Tentu salah jika anda anggapan bros jilbab itu hanya untuk ibu-ibu atau hanya digunakan untuk acara formal saja. Ada banyak sekali model bros jilbab yang dapat mempercantik penampilan anda agar terlihat muda yang fresh. 

6 Trik Memakai Bros Untuk Hijab
Jika anda lihat sudah ada banyak sekali toko jilbab dan juga aksesoris yang juga menawarkan ragam bros jilbab. Tidak hanya menggunakan bros dari logam anda bisa berpenampilan cantik bros yang terbuat dari kain pun bisa membuat cantik penampilan anda asalkan anda juga tahu Trik Memakai Bros Jilbab.

Nah dibawah ini merupakan 6 Trik Memakai Bros Untuk Hijab

1. Pemakaian bros akan lebih cantik lagi jika dipadukan dengan motif  jilbab yang polos. Jilbab yang sudah memiliki bermotif  yang ramai jika ditambah bros malah tidak akan tampak berat dan juga over.

2. Jilbab yang mempunyai motif dengan warna yang netral juga bisa dipadukan dengan bros yang polos yang sewarna dengan warna pakaian atau dalaman jilbab anda.

3. Hindari juga memakai bros yang memiliki warna yang sama atau mirip dengan warna jilbab anda, karena nantinya bros anda tidak terlihat.

4. Pakailah bros yang juga sesuai dengan ukuran wajah anda. Bila ukuran wajah Anda besar, bros yang memiliki ukuran kecil akan tampak tenggelam. 

5. Untuk bros yang besar, pakailah satu saja agar penampilan Anda tidak terlalu berat nantinya.

6. Pada acara santai, Anda juga bisa memakai bros yang fun dan berwarna ceria.Sedangkan untuk acara yang formal Anda bisa memakai warna makeup yang lebih berat, agar bros anda terlihat netral.

Nah untuk itulah anda harus mengetahui 6 Trik Memakai Bros Untuk Hijab agar anda tidak salah dalam memakai bros. Nah jika anda salahanda akan terlihat aneh dengan cara pemakaian bros anda. Usahakan anda tampil anggun dan juga netral dengan make up anda. Jika anda terlalu berlebihan anda akan terlihat pamer dan glamor


Blog, Updated at: 23.18

0 komentar:

Posting Komentar