Empat Jenis Model Hijab Untuk Kantor

Posted by

Empat Jenis Model Hijab Untuk Kantor | Sebagai seorang wanita karir yang kesehariannya memakai berjilbab, aktivitas bekerja di kantor sepertinya sudah  menjadi hal yang biasa. Tapi  apakah Anda juga selalu memperhatikan gaya berpenampilan yang Anda kenakan selama ini?

Empat Jenis Model Hijab Untuk Kantor
Rutinitas yang anda hadapi saat bekerja di kantor  tidak selalu sama setiap harinya, misalnya saja jika suatu saat Anda ditugaskan dinas luar ke suatu perusahaan klien untuk melakukan presentasi, nah dalam hal ini pastinya penampilan anda juga merupakan modal utama agar pada saat anda bertemu dengan klien anda, mereka akan terkesima dan akan tertarik dengan apa yang Anda bawakan, orang pertama kali mengenal orang adalah dilihat dari segi penampilannya. Hal  yang pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menambah gaya berjilbab anda, sebab Anda juga akan merasakan perasaan berbeda pada saat anda mengganti gaya jilbab anda.

Jika Anda  memang seorang yang menyenangi model- model jilbab dengan hanya menggunakan jilbab model segi empat sebagai penutup aurat bagian atas tubuh anda, penampilan anda pun akan berububah asalkan anda mau untuk berkreasi. Berikut Empat Jenis Model Hijab Untuk Kantor yang bisa anda tiru.

1. Outfit formal adalah salah satu pilihan yang sangat baik sekali saat anda hendak beraktivitas kerja, kombinasi jilbab dengan warna hijau tua dengan warna silver akan membuat penampilan anda menjadi lebih elegan lagi. Untuk bagian luar silahkan anda kenakan blazer sehingga kesan formal dan juga  elegan bisa Anda dapatkan.

2. Tampil ceria saat sedang berkerja merupakan salah satu nilai plus, karena pasti rekan kerja atau atasan anda akan menilai anda lebih. Kenakan juga blazer agar penampilan anda  terlihat elegan. Aksesoris yang berupa jam tanganpun akan sangat membantu anda untuk lebih meningkatkan rasa percaya diri anda.

3. Jika Anda adalah seorang bosan dengan gaya yang modern, maka tidak ada salahnya jika Anda kembali tampil lebih klasik. Dengan menggunakan full skirt yang di padukan dengan kemeja yang polos serta dikombinasikan dengna hijab corak yang mempunyai warna yang  senada akan mampu menampilkan kesan yang mewah dan klasik.

4.  Jika anda senang dengan warna putih cobalah untuk memadukan kemeja yang berwarna putih milik Anda dengan rok yang berwarna krem. Kombinasikanlah juga dengan hijab yang bercorak. Untuk aksesoris anda juga bisa mengenakan tas agar penampilan Anda tidak terlalu polos. 

Nah bagaimana sudah lebih faham bukan tentang menentukan Empat Jenis Model Hijab Untuk Kantor diatas. Tampilah semenarik mungkin agar anda mendapatkan nilai plus di prusahaan anda. 


Blog, Updated at: 22.03

0 komentar:

Posting Komentar