Lima Gaya Berhijab Anak Muda Yang Masih Menjadi Trend

Posted by

Lima Gaya Berhijab Anak Muda Yang Masih Menjadi Trend | Memakai hijab memang sudah menjadi kewajiban bagi setiap wanita muslimah yang sudah dewasa dan baligh. Maka dari itulah  banyak remaja putri yang beragama islam yang sudah menginjak usia baligh, sudah wajib untuk mengenakan hijab.

Lima Gaya Berhijab Anak Muda Yang Masih Menjadi Trend
Sebagian anak muda juga masih enggan untuk mengenakan hijab karena hati mereka masih belum terbuka. Nah sebagian ada yang mengatakan jika mereka mengenakan hijab dengan memilih gaya anak muda. Sudah ada banyak sekali tutorial di internet yang menerangkan cara memakai hijab yang modern. 

Dibawah ini juga ada Lima Gaya Berhijab Anak Muda Yang Masih Menjadi Trend yang bisa anda lihat dan anda tiru

1. Gaya Hijab Model Segi Empat. Gaya hijab yang satu ini pasti sudah menjadi pilihan yang pertama bagi para pemakai hijab pemula. Hijab model anak muda ini juga bisa dikreasikan dari hijab segi empat. Anda cukup memberikan sentuhan aksesoris agar penampilan anda semakin menjadi cantik.

2. Gaya hijab model pashmina. Pashmina yang memiliki warna atau corak yang ceria dapat membuat penampilan anda semakin asyik untuk dilihat. Jangan lupa juga untuk menyematkan peniti agar pasmina yang anda gunakan tidak geser-geser. Jangan lupa juga untuk mengulurkan pashmina anda sampai ke dada agar aurat anda tertutup dengan sempurna.

3. Gaya Hijab Simpel. Dengan belajar memakai hijab dengan gaya yang simpel dapat membuat semangat berhijab semakin besar. Anda juga bisa mengaplikasikan gaya hijab simpel ini untuk menunjang penampilan sehari-hari anda. Jadi, anda dapat melakukan aktivitas dengan lancar, tentunya dengan gaya hijab yang simpel untuk anak muda zaman sekarang ini.

4. Gaya Hijab Sederhana. Semakin sederhana dalam memakai hijab, maka akan semakin terpancar pula kecantikan wajah anda. Jangan berlebihan juga dalam menggunakan style hijab.

5. Gaya Hijab Casual. Untuk  anda yang lebih suka beraktivitas outdoor, dan sporty, memakai hijab denga gaya casual merupakan salah satu pilihan terbaik. Hijab yang berbahan kaus juga akan mudah menyerap keringat, sehingga anda tidak akan merasa gerah saat menggunakannya. Pilihlah warna hijab yang cerah agar kamu semakin percaya diri.

Itulah tadi Lima Gaya Berhijab Anak Muda Yang Masih Menjadi Trend di jaman sekarang. Sekarang ini banyak anak muda yang tidak percaya diri dalam menggunakan hijab ,karena mengira hijab akan lebih terkesan pada orang tua. Tapi pada kenyataannya sekarang ini malah hijab sangat terkenal sekali. Bahkan ada sekolompok orang yang khusus berhijab dengan menampilkan gaya hijab tertentu.


Blog, Updated at: 21.44

0 komentar:

Posting Komentar