Cara Membuat Aksesoris Untuk Hijab

Posted by

Cara Membuat Aksesoris Untuk Hijab | Untuk mempercantik penampilan anda ketika sedang berhijab, disamping dengan memilih dan juga mengenakan berbagai macam model hijab yang sangat beragam, salah satunya adalah dengan menggunakan aksesoris hijab. 

Cara Membuat Aksesoris Untuk Hijab
Meski hanya sekedar pelengkap untuk hijab, namun aksesoris hijab sebenarnya juga mempunyai peranan yang cukup besar  sekali untuk bisa mempercantik penampilan anda. Keuntungan yang lain, aksesoris hijab ini juga dapat digunakan untuk semua model hijab. Aksesoris hijab juga bisa dipadu padankan dengan semua model hijab sehingga bisa menghemat biaya.

Sekarang ini sudah ada berbagai macam aksesoris untuk hijab yang dapat dengan mudah anda dapatkan atau anda dibeli, tetapi pada dasarnya aksesoris untuk hijab bisa anda buat sendiri. Dan jika anda tertarik untuk membuat sendiri aksesoris hijab ini, aksesoris hijab moel Lace Collar ini sangat mudah sekali untuk dibuat sendiri.

Jika anda ingin mengetahui cara membuat aksesoris ini anda bisa menyimak ulasan berikut Cara Membuat Aksesoris Untuk Hijab.

- bahan untuk kera
- model Bordir 
- Aplikasi  juga bingkai 
- siapkan Manik-manik 
- Alat untuk jahit 
Langkah langkah membuat aksesoris
- yang pertama yang harus anda siapkan adalah aplikasi bordir yang berbentuk bingkai bulat, dan motifnya terserah selera anda 
- setelah itu jahitkan manik-manik di sekelilingnya, sehingga terlihat berbentuk mengitari bingkai bulat yang tadi 
- Siapkan juga aplikasi kerah, lalu jahitlah pada aplikasi bordir yang berbentuk daun pada aplikasi kerah tersebut
- Jahitkan juga 4 aplikasi untuk bingkai bundar kerah 
- yang terakhir adalah beri juga aplikasi warna di sekelilingnya. 

Untuk pemilihan warna tergantung selera anda masing-masing, namun ada baiknya jika anda memilih warna yang memberikan efek kontras dengan hijab yang anda kenakan. Sehingga tampilan aksesoiris ini bisa  terlihat lebih fokus dan juga lebih  mencolok. 

Mudah bukan  Cara Membuat Aksesoris untuk hijab. Aksesoris memang dapat menambah penampilan anda. Jadi anda pasti bingung dalam memilih macam macam aksesoris yang akan anda gunakan. Jika anda bisa membuatnya sendiri mengapa harus membeli. Aksesoris yang sekarang dijual di pasaran memang mempunyai harga jual yang sangat mahal sekali apalagi jika model aksesorisnya glamor pasti harganya sangatlah mahal. Nah jika anda ingin menghemat biaya anda bisa melakukan cara tadi. Cara ini memang sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang mahal. Cocok untuk anda yang sedang krisis uang.


Blog, Updated at: 23.22

0 komentar:

Posting Komentar