Empat Kesalahan Tidak Disadari Pada Saat Memakai Hijab

Posted by

Empat Kesalahan Tidak Disadari Pada Saat Memakai Hijab | Melihat perkembangan fashion hijab yang sudah semakin maju dan berkembang, ternyata membuat model-model hijabpun bermacam-macam keanekaragamannya, baik dari warna serta jenis-jenisnya pula, dengan tren hijab saat ini tentu membuat wanita semakin percaya diri untuk memantabkan hatinya menutupi aurotnya, namun tidak banyak juga dari sebagian wanita yang menyadarinya bahwa mengenakan hijab sebenarnya sudah merupakan sebuah kewajiban sebagai seorang wanita muslimah.

Empat Kesalahan Tidak Disadari Pada Saat Memakai Hijab
Sebenarnya jika difahami lebih dalam, hijab merupakan media yang tepat untuk menutupi aurot, karena pada dasarnya memang wajib, meskipun pada awalnya terdapat beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan pada saat pemakaian hijab, akan tetapi dengan hijab Anda tidak perlu takut untuk kehabisan gaya, justru dengan memakai hijab, Anda akan lebih terasa nyaman dan terlindungi, dan tentunya lebih santun apabila dilihat, beberapa kesalahan yang seringkali tidak disadari dalam memakai hijab, kira-kira apa saja kesalahan tersebut, mungkin Anda perlu melanjutkan untuk membaca uraian dibawah ini tentang Empat Kesalahan Tidak Disadari Pada Saat Memakai Hijab.

1. Tidak melakukan perawatan rambut. Kesalahan ini seringkali tidak disadari, kapankah kita melakukan perawatan pada rambut kita? Tentu saja hal ini akan menimbulkan dampak negatif pada rambut, senyaman-nyamannya memakai hijab pasti ada saja masalah nanti yang akan muncul, misalnya kerontokan pada rambut, ketombe, rambut rapuh, untuk itu setidaknya keramas, atau hai spa yang bisa membantu menyegarkan rambut, bukankah rambut merupakan mahkota yang harus Anda jaga.

2. Pemakaian ciput terlalu ketat. Tahukah Anda? Ciput yang terlalu ketat akan menimbulkan ikatan yang kuat dan membuat kepala pusing, pastikan kenyamanannya, pakai ciput yang agak lebar, intinya yang bisa membuat rambut agak sedikit keluar dan tidak mudah berkeringat.

3. Rambut tidak dirapikan dan digulung. Tidak menggulung rambut tentu saja membuatnya berantakan dan fashion hijab tidak terlihat rapi, padahal dengan menggulungnya akan membut tampilan hijab Anda lebih rapi dan perfectsionis, gulung saja dengan karet, namun hindari menggulungnya terlalu kencang.

4. Pemilihan jenis ciput yang tidak menyerap keringat. Usahakan memilih jenis ciput yang bahannya juga halus agar rambut tidak mudah pula berkeringat, selain itu bahan yang halus akan membuat kenyamanan tersendiri bagi Anda pemakai hijab yang konsisten.

Setidanya dengan mengetahui  Empat Kesalahan Tidak Disadari Pada Saat Memakai Hijab diatas Anda juga bisa sedikit mempunyai kesadaran bahwa ada hal yang harus diperhatikan pula saat akan memakai hijab, semoga informasi kali ini bermanfaat.





Blog, Updated at: 19.16

0 komentar:

Posting Komentar