Lima Tips Tata Rias Hijab Saat Menikah

Posted by

Lima Tips Tata Rias Hijab Saat Menikah | Penampilan pada saat di hari pernikahan merupakan hal yang paling harus diperhatikan. Pernikahan merupakan momen yang sangat istimewa seumur hidup pastinya harus dilaksanakan dengan sempurna. Tampil dengan menggunakan hijab tepat di hari resepsi pernikahan juga akan membuat anda tampil lebih sempurna. Rata rata semua pengantin pasti menggunakan hijab di hari bahagianya ini karena , dengan menggunakan hijab mereka bisa tampil lebih cantik dan anggun. 

Lima Tips Tata Rias Hijab Saat Menikah
Nah anda masih bingung dengan model hijab yang akan anda gunakan, tenang saja berikut ada Lima Tips Tata Rias Hijab Saat Menikah

Tidak perlu cari hijab yang heboh. Ketika anda akan memilih hijab, pastikanlah jika Anda tidak memilih hijab yang sangat berlebihan karena hal itu justru membuat keseluruhan penampilan Anda terlihat sangat berlebihan sekali. 

Sesuaikan warna hijab dengan warna kulit anda. Hijab akan terlihat  sangat cantik jika anda memakainya sesuai dengan warna kulit Anda. jika Anda memiliki kulit putih atau putih gading Anda dapat  memilih hijab dengan sentuhan yang berwarna merah, warna jingga, warna kuning, dan juga coklat. Jika Anda mempunyai warna kulit sawo mentah, Anda juga bisa menggunakan hijab dengan sentuhan warna hijau dan biru saja. 

Sesuaikan lah antara warna hijab dengan warna gaun pernikahan anda
Warna hijab dan gaun pernikahan yang akan anda kenakan haruslah memiliki satu sentuhan warna yang serupa saja. 

Usahakan cocok dengan warna mata anda. Hijab yang memiliki sentuhan warna biru, hijau agak kebiruan, dan juga warna violet sangat cocok sekali untuk Anda yang mempunyai warna mata coklat. Sementara jika Anda memiliki warna mata hijau, anda juga bisa memilih hijab dengan sentuhan warna merah, pink, dan juga warna peach. 

Hindari juga terlalu banyak menggunakan lapisan hijab. Hijab untuk gaun pernikahan tidak harus dengan model yang terlalu ribet dengan memadu padankan beberapa macam hijab menjadi satu. Yang terpenting adalah hijab Anda terasa nyaman sekali saat sedang dipakai dan juga membuat bagian rambut anda tertutup sempurna.

Lima Tips Tata Rias Hijab Saat Menikah diatas memang sangat cocok sekali untuk anda yang akan melangsungkan akad nikah agar penampilan anda tidak berlebihan. Jika anda terlalu berlebihan nantinya akan berdampak buruk bagi anda. Yang paling utama adalah rasa nyaman saat menggunakan hijab dalam menikah


Blog, Updated at: 16.00

0 komentar:

Posting Komentar